PERKUMPULAN LIONS INDONESIA MULTI DISTRIK 307


 JAYALAH NEGERIKU JAYALAH BANGSAKU
 
Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Perkumpulan Lions Indonesia Multi Distrik 307 mengadakan Upacara Bendera yang diselenggarakan di Pusat Pelayanan Masyarakat Lions Indonesia (PPMLI), Pluit, Jakarta Utara, 17 Agustus 2019.
 
Rangkaian acara diawali dengan Upacara Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih. Seluruh petugas pengibar bendera adalah para anggota Lions Club. Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Brigader Jenderal TNI Bambang Sudono dan sebagai Pembina Upacara adalah Ketua Dewan Gubernur Multi Distrik 307 Khendra Maruli.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Gubernur Khendra Maruli mengatakan bahwa sebagai anggota Lions, kami mempunyai misi memberdayakan para sukarelawan untuk melayani masyarakat memenuhi kebutuhan kemanusiaan, agar dapat berkintribusi kepada Bangsa dan Negara dengan pelayanan2 pengabdian dalam segala bilang yang sesuai dengan Tujuan dan Kode Etik Lions.
 
Setelah Upacara pengibaran bendera, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian kenang-kenangan kepada 74 Veteran Seroja, yang kami undang sebagai tanda terima kasih kami kepada para pejuang yang telah membela bangsa dan negara kita tercinta.
 
Seluruh rangkaian acara ini dihadiri oleh anggota dan pejabat Lions dari empat Distrik yang ada di Indonesia, para pejuang Veteran, dan undangan lainnya. Acara ini dapat terlaksana dengan baik karena kerjasama yang erat dari mulai Koordinator Acara Fahly Riza dan Arnila Muchris yg merupakan Mantan Paskibraka, serta ketua panitia Irawan Santoso dan teamnya.
 
Perkumpulan Lions Indonesia adalah salah satu anggota Asosiasi Lions Clubs International yang mana adalah Organisasi Pelayanan dengan anggota lebih dari 1,4 juta di sekitar 48.000 klub yang tersebar di lebih dari 200 negara. Didirikan pada tahun 1917 di Chicago, USA, saat ini fokus pelayanan Lions Clubs adalah; Diabetes, Lingkungan Hidup, Mata, Kanker pada anak2, dan Kelaparan. Di Indonesia, Lions Clubs sudah berada selama 50 tahun dengan jumlah anggota 10.000 yang tersebar di 338 klub di seluruh Indonesia. (gus din)

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *