Ormas Gema Gong Pancasila Dukung Brigjend Pol. Ike Edwin Menjadi Ketua KPK

Jakarta- Mengenai soal isu pergantian pimpinan lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak akan lama lagi akan berganti, beberapa nama tokoh yang pantas menempati posisi ketua anti rasuah inipun ramai diperbincangkan.

Seperti yang disampaikan oleh pimpinan Gerakan Masyarakat Gotong royong Pancasila (GEMA GONG PANCASILA) Wardi Jien, SH yang juga sekaligus pendiri Laskar Patriot Pancasila (Laskar Palapa) dengan melansir dari status facebook bernama, Wardi yang mengatakan, sesuai dengan deklarasi Majelis Gema Gong Pancasila tahun 2015 ayat 5, dan program Laskar Palapa, memberikan dukungan penuh kepada Brigjend Pol.Ike Edwin menjadi ketua KPK.

“Semoga niat beliau memberantas korupsi di negara ini tercapai, Amin ya rabbal alamin,” tulis Wardi di status facebook group GEMA GONG PANCASILA, Jakarta, dalam waktu dekat ini.

Akhir tulisannya juga menyampaikan, selanjutnya siap bekerjasama dalam segala hal dan tindakan dilapangan untuk memberantas segala bentuk korupsi diseluruh Indonesia. (red)

Sumber: https://infopersri.com/

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *