Gong Pancasila dan Laskar Palapa Kenang 7 Hari Wafatnya Ratu Kokoda

Jakarta – Majelis Gema Gong Pancasila dan Patriot Pembela Pancasila (Laskar Palapa) gelar syukuran dan doa bersama mengenang 7 hari wafatnya tokoh Pejuang Pancasila Alm.Hj.Rustuty Rumagesan (Ratu Kokoda) dari Papua.

“Semoga Amal Ibadahnya diterima Tuhan yang Maha Esa,” ujar Wardi jien, SH Pimpinan Gema Gong Pancasila saat gelar acara mengenang 7 hari wafatnya Ratu Kokoda, di Kawasan Kramat Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Rabu malam (20/03/2019).

“Sebab beliau itu juga adalah salahsatu deklarator dari Gema Gong Pancasila dan beliau adalah putri raja Rumagesan dari papua anak dari pejuang,” imbuhya.

Lanjut Wardi lagi mengatakan, bahwa Ratu Kokoda juga adalah sebagai pejuang, “Jadi kita juga disini akan mempersiapkan agenda besar agar hari lahir beliau yang jatuh pada tanggal 5 mei akan kita jadikan juga hari Juang Pancasila untuk memperingati dan mengenang beliau,” pungkasnya.

Acara yang dihadiri dari saudara, rekan, kerabat yang datang bahkan dari berbagai daerah inipun turut serta dihadiri oleh para yatim piatu yang sejatinya turut merasakan rasa belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya (Alm) Ratu Kokoda.

Mengenang 7 hari wafatnya Ratu Kokoda ini pun dikemas dengan pemberian santunan pada anak yatim piatu sesuai dengan amanah sang Ratu dulunya dikala masa hidupnya yang mana juga dikala masa hidupnya Ratu Kokoda sering mengelar acara hajatan serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebagai bagian dari amal ibadahnya. (Bar)

Untuk lebih lengkapnya saksikan juga seutas video pilihannya yang tertera diatas. https://youtu.be/a0sOPdaIeSQ

(Admin/Editor)

Sumber: https://infopersri.com

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *