Berbeda Manunggal Menjadi Satu, Gema Gong Pancasila Gelar Acara 121

Jakarta – Gerakan Masyarakat Gotong Royong Pancasila (Gema Gong Pancasila) dan Laskar PALAPA gelar acara 121 yang dikemas dengan tagline Berbeda Manunggal Menjadi Satu’

Acara 121, Gema Gong Pancasila yang dipimpin Wardi Jien,SH  yang diselenggarakan dikawasan Senen, Jakarta Pusat,(12/01/2019), inipun dihadiri beberapa DYMM Raja, Kanjeng, Ratu Nusantara.

Dengan mengangkat tema ‘Berbeda Manunggal Menjadi Satu’ agar menjadi, Kuat Karena Bersatu Menjadi Kuat dan Tolak Adu Domba Pancasila dan NKRI Harga Mati. dengan subtema:

“Berjuang Mati tidak Berjuang juga Mati”

Acara yang digelar 121 ini juga mendapatkan apresiasi dari  berbagai organisasi masyarakat diantaranya, FBR Sorban Petir Kwitang, Gerakan Bela Negara (Bogor Raya), PT. Tri Sula Weda, Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Senen, DPC Senen, Karang Taruna, Yayasan Padepokan Olah Roso, Majelis Dzikir Annisa, Yayasan Himpunan Tenaga Spritual, Laskar Manguni Indonesia, BPPKP Banten.

Serta dihadiri beberapa petinggi angkatan militer, kapolsek senen, gambir, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, dan juga terpantau acara dihadiri Ratu Kokoda dari Papua, Kanjeng Rhesi dari Yogjakarta dan banyak lagi yang dikemas dengan juga acara syukuran sunatan pimpinan majelis Gema Gong Pancasila (Br).

Sumber: https://infopersri.com

Klik video dibawah ini:

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *