Pimpinan Gema Gong Pancasila: Revolusi Belum Selesai

Foto: Foto : Wardi Jien, Pimpinan Gema Gong Pancasila. (majalahayah.com/ysf)

Jakarta – Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Pemuda Bela Bangsa dan Rakyat (GMPBR), pada siang tadi (18/3) menggelar Konsolidasi Nasional dengan para Raja, Sultan, Pemuka adat, dan ormas lain. Acara bertajuk ‘Mengembalikan Jatidiri Bangsa Indonesia dan Mempertahankan Pancasila’ itu, berlangsung di Hotel Jambrut Inn, Senen, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Pimpinan Majelis Gerakan Masyarakat Gotong Royong Pancasila (Gema Gong Pancasila), Wardi Jien mengatakan bahwa Indonesia saat ini tengah dijajah. “Kita tidak anti siapapun. Hanya satu, anti penjajahan yang tidak berdasarkan perikemanusiaan dan perikeadilan, sesuai UUD 45,” ucapnya.

Wardi pun menganggap tujuan semua elemen bangsa saat ini sama, yakni menyelamatkan bangsa dari penjajahan. “Tujuan kita satu, selamatkan tanah air dari penjajahan modern yang ada saat ini. Revolusi belum selesai, lebih baik kita mati berjuang di jalan kebenaran,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tony Adam, perwakilan dari Masyarakat Pesisir Indonesia. Dirinya mengatakan bahwa Indonesia yang memiliki garis pantai yang luas, tidak lantas membuat masyarakat pesisir sejahtera.

“Masyarakat pesisir yang notabene 2/3 wilayah Indonesia, saat ini hidup miskin,” tandasnya.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *